Darma Wanita Persatuan dan PKK Jakpus Gelar Halal Bi Halal

Jakarta Pusat, -- Dharma Wanita Persatuan dan Tim Pengerak (TP) Peningkatan Kesejahtraan Keluarga (PKK) Jakarta Pusat (Jakpus) mengadakan halal bi halal, di ruang serbaguna Kantor Walikota Jakpus, Kamis (13/7).

Dalam kesempatan itu Wali Kota Jakpus, Mangara Pardede didampingi asisten Kesra, M.Fahmi memohon maaf. Pihaknya bahkan tidak akan mengirim atapun menitipkan permohonan maaf kepada para anggota Dharma Wanita dan PKK yang tidak hadir, pihaknya akan menyampaikan sendiri permohonan maaf bila bertemu nanti.

“Saya yang akan melakukan sendiri permohonan maaf saya jika bertemu atau jika ada waktu saya akan menyambanginya,” ucap Mangara.

Selain itu Mangara juga menyampaikan terima kasihnya pada anggota PKK maupun kader PKK yang selama ini berjuang dan mendukung penuh program pemerintah. Pihaknya menyadari perjuangan para kader PKK dalam menjalankan program pemerintah penuh dengan kesulitan. Meski demikian para kader tetap semangat dan begitu ikhlas menjalankan tugas.

“Kita terlalu banyak menuntut kepada PKK maupun  kader PKK padahal yang kita berikan sangat minim, namun PKK selalu berada di tengah-tengah masyarakat sehingga program pemerintah berjalan dengan baik,” jelas Mangara.

Ketua TP PKK Jakpus, Rintje Mangara menambahkan, mudah-mudahan melalui halal bi halal dapat meningkatkan silaturahmi dan mengokohkan persatuan dan kesatuan khususnya di organisasi PKK dan Dharma Wanita Persatuan sehingga bermanfaat menjalankan program pemerintah yang sudah direncanakan.

Halal bi halal yang dihadiri sekitar 250 orang di isi dengan tauziah oleh ustadz Mujahidin Ali dan sosialisasi kesehatan dari Sudin Kesehatan Jakpus tentang pengenalan vaksin Measles Rubella (MR) dan campak.

 

 

Kominfotik JP/Day/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait