Desember Sudin PE Buka Lowongan PHL

Jakarta Pusat, -- Desember nanti, Suku Dinas Perindustrian Energi (PE) Jakarta Pusat kembali membuka lowongan kerja terhadap pekerja harian lepas (PHL). 

Kepala Suku Dinas (Kasudin) Jakarta Pusat, Iswandi menerangkan, pihaknya membuka lamaran kerja terhadap para PHL dengan kuota 113 PHL. Dari jumlah tersebut terbagi menjadi beberapa bagian, mulai dari teknisi, operator hingga sopir.

"Sementara ini tidak ada penambahan pegawai lagi, hanya 113. Kita buka lowongan karena ada beberapa PHL yang berhenti bekerja dengan berbagai faktor," ucap Iswandi saat diwawancari di kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang 1, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (15/11).

Iswandi juga menyatakan bagi PHL yang masih bergabung di Sudin PE Jakarta Pusat pun akan diminta mendaftarkan diri lagi. Alasan ini dilakukan karena mereka ini pegawai yang hanya di kontrak per 1 tahun.

"Bagi yang mau mendaftarkan diri harus mempunyai sertifikat listrik dan ahli dalam bidang listrik. Karena pekerjaan ini memang beda lantaran keselamatan kerja mereka," ucap Iswandi. 

 

 

Kominfotik JP/Chs/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait