Finalis Abnon Jakpus Gelar Baksos di RPTRA

Jakarta Pusat, -- Sebanyak 15 pasang finalis Abang None (Abnon) Jakarta Pusat (Jakpus) mengelar Bakti Sosial (Baksos) di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Harapan Mulya. Sejumlah kegiatan dilakukukan para finalis mulai dari memberikan pelatihan seni dan budaya Betawi, merawat kesehatan gigi bagi anak-anak, kelas kecantikan dan kelas memasak bagi para ibu.

Wakil Walikota Bayu Meghantara yang membuka langsung kegiatan Baksos tersemut mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan Baksos yang dilakukan Abnon Jakpus. Apalagi baksos yang dilakukan ini dalam rangka menyambut hari Kartini 21 April mendatang. Pihaknya mengharapkan, kegiatan Baksos ini juga dapat mempromosikan pariwisata dan kebudayaan betawi. 

“Saya berterima kasih atas partisipasinya untuk meningkatkan kepedulian sosial yang ditunjukan oleh Abnon, dan ini perlu diketuk tularkan kepada komponen lainnya,” ungkapnya (8/8)

Selain itu, Bayu juga menekankan agar para finalis Abnon Jakpus 2017 ini mampu mengedepankan keterampilan, kreatifitas dalam memberikan kontribusi kepada wilayah Jakpus, termasuk dalam menyelengarakan berbagai kegiatan kedepannya.

 jelasnya.

           

Kominfotik JP


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait