SDA Kecamatan Senen Normalisasi Saluran di Kramat III

Satuan Pelaksana (Satpel) Sumber Daya Air (SDA) Kecamatan Senen melakukan normalisasi saluran lingkungan di Jalan Kramat, Kelurahan Kwitang, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Satuan Pelaksana (Satpel) Sumber Daya Air (SDA) Kecamatan Senen melakukan normalisasi saluran lingkungan di Jalan Kramat, Kelurahan Kwitang, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

Kepala Satuan Pelaksana (Kasatpel) SDA Kecamatan Senen, Rohman mengatakan jajaranya tengah normalisasi saluran dengan panjang 100 meter. Pengerjaan saluran ini juga sudah berlangsung tiga minggu.

"Ini permintaan warga dan kita langsung kerjakan normalisasi saluran," terang Rohman saat diwawancarai di sela-sela pengerjaan normalisasi Jalan Kramat III, Senin (16/9).

Rohman menjelaskan, saluran yang tengah dikerjakan ini sebenarnya sudah tidak aktif. Kemudian adanya permintaan warga, normalisasi pun dilakukan. Lebar saluran 60 centimeter dan kedalaman 80 centimeter dengan sisi dinding menggunakan batu kali.

"Setelah rampung baru kita tutup dengan plat beton. Ditargetkan akhir bulan sudah rampung dikerjakan," tutupnya. (As/Stk)

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait