Sambut Asean Games 2018 Sudin PE Jakpus Pasang Lampu Neon

Jakarta Pusat, -- Dalam rangka mensukseskan Asean Games 2018, Suku Dinas (Sudin) Perindustrian dan Energi (PE) Jakarta Pusat (Jakpus), akan memasang lampu neon box di 300 titik lokasi. Nantinya neon boxs dengan desain maskot Asean Games akan dipasang sesuai dengan jenis pertandingan. 

Kasudin PE Jakpus, Iswandi menerangkan, pemasangan lampu akan ditempel pada tiang lampu PJU milik Sudin PE Jakarta Pusat. Lampu tersebut akan dipasang di Jalan Gerbang Pemuda, Jalan Asia Afrika, Jalan Sudirman, Gor Cempaka Putih dan Gor Senen. 

“Neon box ini akan disesuaikan mengikuti jenis pertandingan, misalnya di Gerbang Pemuda jenis pertandingan  yang akan diadakan di sana Voli, maka akan dipasang gambar voli lengkap dengan maskotnya,” jelas Iswandi, Jumat (5/01). 

Lebih lanjut, Iswandi memaparkan lampu neon box itu berbentuk persegi dengan ukuran satu meter persegi. Menurutnya pemasangan akan dilakukan pada April mendatang, sementara Agustus seluruh pemasangannya ditargetkan rampung.

Selain neon box, untuk menambah kemeriahan Asean Games pihaknya juga memasang lampu hias sakura sebanyak 40 buah di sepanjang jalan Sudirman dan Jalan Thamrin yang masuk dalam wilayah Jakarta Pusat, 

“Semuanya LED untuk sakura total dayanya 20 watt,” tutupnya.

 

Kominfotik JP/Chs/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait