Sambut Hardiknas Wali Kota Jakpus Serahkan 52 Penghargaan

Jakarta Pusat, -- Menyambut peringatan hari pendidikan nasional (Hardiknas) 2017, Pemerintah Kota (Pemkot)  Jakarta Pusat (Jakpus) memberikan 52 penghargaan lomba di tingkat sekolah se-Jakpus. Penyerahan penghargaan itupun diberikan langsung oleh Wali Kota Jakarta Pusat, Mangara Pardede di halaman kantor Wali Kota Jakpus, Jalan Tanah Abang 1, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa  (2/5).

Dalam kesempatan itu, Mangara Pardede menyartakan pemberian penghargaan ini memang sengaja diberikan saat Hardiknas agar lebih tepat. Dimana penghargaan ini membuktikan, pendidikan di wilayah Jakarta Pusat semakin baik. Ada 6 jenis kategori lomba di tingkat sekolah pun di berikan, diantaranya Lomba Olimpiade sain nasional dengan 19 cabang.

Kemudian lomba kompetensi siswa SMK tingkat kota sebanyak 1, lomba seleksi restaurant service tingkat kota sebanyak 1, sekolah penggunaan bank sampah tingkat kota ada 21, lomba apresiasi GAK Paud dikmas sekitar 6, lomba tenaga kesehatan teladan tingkat kota tahun 2017 ada 2 kategori.

"Ada 52 penghargaan yang diberikan di Hardiknas tahun ini dengan 6 jenis kategori penghargaan. Kita berharap lomba - lomba ini tetap dipertahankan dan di tingkatkan," terangnya.

 

Kominfotik JP/Chs


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait