Usai Lebaran PNS Jakpus Halal Bihalal

Jakarta Pusat, -- Memasuki hari pertama kerja pasca libur lebaran, ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat (Jakpus) melakukan halal bihalal.

Kegiatan halal bihalal ini dilakukan usai apel Senin pagi, dalam kesempatan itu Wali Kota Jakpus Mangara Pardede menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan dan kehilafanya selama memimpin wilayah Jakpus.

“Saya scara pribadi mohon maaf lahir batin kepada seluruh pegawai di lingkungan pemkot Jakpus. Mari kita awali hari yang baik ini dengan bekerja sebagai pengabdian kepada masyarakat agar apa yang telah dijalankan selama bulan puasa kemarin,  penuh berkah tidak sia-sia, ujar Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede saat memimpin apel rutin Senin pagi di Plaza Kantor Walikota, Senin (3/7).

Tak hanya saling bermaafan, Pihaknya juga mengatakan, terima kasih dan mengapresiasi kepada seleruh pejabat dan pegawai yang tidak melakukan cuti usai lebaran.

“ Terima kasih para pejabat dan pegawai yang tidak mengambil cuti usai lebaran.

  Jika ingin cuti lebaran nanti setelah diatas tanggal 6 Juli 2017 boleh cuti, namun dalam pemberian cuti harus diataur sesuai dengan undang-undang yang berlaku,” tambah Mangara.

 

Kominfotik JP/Day/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait