Wakil Wali Kota Jakpus Buka Puasa di Masjid Sunda Kelapa

Wakil Walikota Jakarta Pusat, Irwandi memberikan bantuan dana dari Baznas Bazis Prov DKI Jakarta senilai Rp25 juta yang diterima langsung oleh pengurus Masjid Sunda Kelapa, Kamis (16/5). Foto: Zak

Jakarta Pusat, -- Wakil Walikota Jakarta Pusat, Irwandi didampingi Kasubag Pendidikan Mental Spritual Perpustakaan dan Arsip (Dikmenpusip) Bagian Kesra, Rama, berbuka puasa dan Sholat Magrib bersama jemaah Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Kamis (16/5).

Pada kesempatan tersebut Irwandi memberikan bantuan dana dari Baznas Bazis Prov DKI Jakarta senilai Rp25 juta yang diterima langsung oleh pengurus Masjid Sunda Kelapa.

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi mengatakan seluruh aparat Pemda DKI Jakarta mulai dari lurah hingga Gubernur DKI melakukan Safari Ramadan dengan berbuka puasa bersama yang dilanjutkan Taraweh Keliling dari masjid ke masjid maupun mushola di wilayahnya masing-masing.

“Setiap buka puasa maupun taraweh yang dikunjungi gubernur maupun walikota selalu memberikan bantuan dana yang bersumber dari Baznas Bazis Prov DKI Jakarta. Ini sebagai tanda kepedulian Pemda terhadap masjid maupun mushola untuk kepentingan umat,” katanya.

Lebih lanjut Irwandi mengatakan, Ramadan merupakan bulan yang baik, penuh dengan rahmat dan keberkahan mari banyak bersilaturahmi antara umaroh dan ulama serta masyarakat agar suasana menjadi aman dan nyaman. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait