120 Pengusaha Kecil Ikut Bazar di Monas

Jakarta Pusat, -- Dalam rangka memeriahkan asian games 2018, Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Menengah dan perdagang gelar bazar (KUKMP) DKI Jakarta gelar bazar di Lenggang Jakarta, kawasan Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (20/8).

Bazar tersebut diikuti 120 pengusaha kecil yang merupakan binaan Dinas KUKMP DKI Jakarta dan Sudin KUKMP Jakarta Pusat yang berlangsung selama 10 hari ( 20 Agustus hingga 30 Agustus 2018).

Kepala Dinas KUKMP DKI Jakarta, Irwandi mengatakan, pihaknya akan mengadakan bazar di beberapa titik untuk kegiatan asian game. Salah satunya yaitu di kawasan monas yang merupakan icon DKI Jakarta. Kita menggelar bazar dalam rangka pembinaan para UMKM dan memasarkan produk-produk UMKM.

“ Bazar berlangsung selama 10 hari, dengan target tamu mancanegara peserta asian game serta turis domistik.” Jelas Irwandi.

Plh Walikota Jakarta Pusat, Premi Lasari  mengatakan, mudah-mudah para pelaku UMKM dapat berjualan dan memasarkan produk dengan baik serta semakin meningkat. Karena ini merupakan salah satu visi misi gubenur dan wakil gubernur untuk meningkatkan jumlah UMKM yang ada di DKI Jakarta.

Kegiatan ini sangat berguna bagi pemkot Jakpus dalam rangka meningkatkan peran UMKM di wilayah. Diharapkan dengan bazar para pelaku UMKM khususnya wilayah Jakarta Pusat lebih terkenal dan pruduk laku terjual sehingga para pengusaha kecil semakin meningkat omsetnya, tambah Premi.


Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait