15 Calon ABNON JAKPUS harus Memahami Kultur Betawi

Jakarta Pusat, --             Sebanyak 15 pasang Abang None Jakarta Pusat 2015 yang akan mengikuti seleksi 5 Juni mendatang untuk mencari tiga pasang untuk maju ke tingkat DKI Jakarta supaya mempersiapkan diri dan menjaga kesehatannya.  Minta Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede saat penyerahan Finalis Abnon Jakpus tahun 2015 di ruang serbaguna, kantor Walikota, Rabu (3/6).

            Mangara mengharapkan kepada Finalis Abnon supaya dapat menguasai dan memahami kultur betawi, dan Kota DKI Jakarta khususnya wilayah Jakarta Pusat. Karena kepada 15 pasang abnon sebagai duta dan pendamping walikota ke depan harus siap memberikan informasi kepada masyarakat dari berbagai aspek wilayah Jakarta Pusat, jelasnya.

            Sedangkan bagi tiga pasang Abnon yang terpilih dan berhak mewakili Jakarta Pusat untuk ke tingkat DKI Jakarta supaya tetap semangat dan dapat menjaga nama baik wilayah Jakarta Pusat, dan yang tidak terpilih harus memberikan support agar menjadi yang terbaik di tingkat DKI Jakarta, ujarnya.

            “ Saya akan bangga mengantar  abnon Jakarta Pusat ke Gubernur DKI Jakarta, Ahok untuk bertarung ke tingkat Provinsi DKI Jakarta, bila abnon kita jadi terpilih.” Ucapnya.

            Walikota yakin abnon pilihan Jakarta Pusat akan menjadi yang terbaik, oleh karena itu kepada dewan juri dalam menilai dan memilih abang dan none Jakarta Pusat tahun 2015 supaya memilih abnon yang betul-betul mempunyai kepribadian, jati diri serta mampu menghadapi berbagai tantangan yang diberikan. “ pilihlah yang terbaik dari yang terbaik, sehingga bisa menjadi juara di tingkat DKI, tambahnya.

            Ka. Dinas Pariwisata dan Kebudayan Jakarta Pusat, Dedi Sutardi menjelaskan peserta calon abang none Jakarta Pusat 2015 diikuti 163 orang terdiri dari 116 none dan 47 abang. Dari jumlah tersebut seleksi awal sebanyak 100 orang hingga yang finalis abang none 2015 menjadi 15 pasang dan ini akan bertarung pada 5 Juni mendatang untuk mencari tiga pasang untuk maju ke tingkat Provinsi DKI Jakarta, ujarnya.

           


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait