15 M3 Sampah Warga Cempaka Baru Diangkut

Jakarta Pusat, -- Sedikitnya lima belas meter kubik ( 15 M3 ) sampah dari jenis sampah rumah tangga, saluran, ranting pohon dan lain sebagainya diangkut saat kerja bakti di rw. 01 kel. Cempaka Baru, Kamayoran, Jakarta Pusat, Minggu ( 25/11). Warga di bantu dibantu PPSU sertaaparat kelurahan.

Menurut Lurah Cempaka Baru, Irfan kerja bakti yang dilakukan ini untuk antisipasi banjir/genangan mengingat saat ini musin penghujan telah tiba.

Sedikitnya 100 personil kami kerahkan untuk kerja bakti di Rw. 01 meliputi anggota PPSU, aparat Rt, LMK serta warga masyarakat.
Irfan menjelaskan pihak setiap Minggu selalu mengadakan kerja bakti secara bergiliran di 9 Rw se kelurahan Cempka Baru. Saat ini secara kebetulan kerja bakti sudah kembali lagi di Rw. 01 dan Minggu depan  Rw. 02 dan seterusnya, paparnya.

Kerja bakti ini sesuai dengan arahan gubernur DKI Jakarta dan Walikota Jakarta Pusat, tambah Irfan.

Saya sangat mendukung kerja bakti yang dilakukan pihak kelurahan bekerjasama dengan warga ini sangat baik sekalk untuk meningkatkan gotong royong. Seperti kita ketahui saat ini gotong royong diwarga masyarakat sudah hampir pudar,  tandas Bambang Eko anggota LMK kelurahan Cempaka Baru di sela-sela kerja bakti.


Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait