15 Pasang Abnon Siap Jadi Duta Pariwisata

Jakarta Pusat, -- Setelah melewati tahap penyeleksian dan masa karantina, 15 pasang Abang None (Abnon) Jakarta Pusat diharapkan bisa menjadi duta wisata. Hal tersebut dikemukan Seketaris Kota (Seko) Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat, Zainal saat menerima penyerahan finalis Abnon dari Suku Dinas (Sudin) Pariwisata, Jumat (20/5).

Zainal berharap bahwa para finalis yang telah melalui proses karantina bisa mempersiapkan diri dalam ajang malam final untuk tingkat Provinsi. Acara tersebut akan diselenggarakan, Senin (23/5) di Gedung Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki. Ia meminta kepada para Abnon agar betul - betul siap dalam acara tersebut. "15 abnon saat ini merupakan yang terbaik, nanti yang terpilih perwakilan Provinsi itu adalah yang terbaik dari yang terbaik. Saya juga minta kepada SKPD bisa bekerja sama terhadap abnon dalam mempromosikan destinasi wisata," ucap Zainal.

Sementara itu, Kepala Suku Dinas Pariwisata Jakarta Pusat, Eka Nuretika Putra mengatakan, hari ini merupakan penyerahan finalis abnon ke Pemkot Jakpus. Nantinya dari 15 pasang abnon ini akan dipilih lagi mewakili Jakarta Pusat ke tingkat provinsi pada hari Senin (23/5). "Mereka sudah kita karantina dan diberikan pembekalan," tutupnya. (Christ Kominfomas JP)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait