15 Pasang Finalis Abnon 2018 Diserahkan

Jakarta Pusat, -- Sebanyak 15 pasang finalis Abang None (Abnon) Jakarta Pusat (Jakpus) diserahkan Kasudin Pariwisata dan Kebudayaan Jakpus, Sonti Pangaribuan kepada Wali Kota Jakpus, Mangara Pardede, Kamis (12/4).

Dalam kesempatan itu, Sonti menuturkan, 15 pasang finalis yang terpilih ini merupakan hasil seleksi dari 150 orang pendaftar.

Nantinya, ke 15 finalis ini akan disaring kembali, untuk menentukan 3 pemenang yang akan mewakili Jakpus dalam pemelihan Abnon tingkat Provinsi DKI Jakarta.

"Hari ini kami serahkan 15 finalis yang telah dipilih juri. Mereka adalah finalis terbaik dari yang terbaik untuk Jakpus," ungkapnya.

Sementara itu, Mangara Pardede mengingatkan agar 15 finalis ini tetap menjaga kekeluargaan meskipun dalam suasana persaingan.

"Jika nantinya terpilih 3 pasang untuk mewakili Jakpus, bukan berarti yang lainnya tidak bagus. Hanya saja mereka punya sedikit keberuntungan lebih. Jadi tidak ada alasan yang lain tidak mendukung," ungkapnya.

Mangara juga mengharapkan, kehadiran 15 finalis ini dapat memberikan kontribusi untuk wilayah Jakpus ke depannya. Serta, dapat menyabet gelar juara di tingkat DKI.

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait

  • Jumat, 21 April 2017

    Finalis Abang None Jakpus Diserahkan

    Sebanyak 15 pasang finalis Abang None (Abnon) Jakarta Pusat (Jakpus) diserahkan secara simbolis ke Wakil Walikota ...

  • Jumat, 27 April 2018

    Abnon Jakpus 2018 Terpilih

    Usai melewati serangkaian tahapan mulai dari seleksi, karantina, penjurian,  hingga grand final di gedung theater, ...

  • Sabtu, 10 Maret 2018

    Seleksi Awal Abnon Jakpus Dibuka

    Seleksi awal Abang None (Abnon) Jakarta Pusat (Jakpus) 2018 mulai dilaksanakan. Sebanyak 150 peserta melalui ...

  • Jumat, 21 April 2017

    Finalist Abnon Jakpus 2017 Jalani Makrab

    Sebanyak 15 pasang finalis Abang None (Abnon) menjalani Malam Keakraban (Makrab) di hotel Oria, Menteng, Jakarta Pusat, ...