18 Ribu Lampu LED Dipasang

Jakarta Pusat, -- Sebanyak 18.00O titik lampu LED dengan aplikasi smart system tengah dipasang di wilayah Jakarta Pusat oleh Suku Dinas Perindustrian dan Energi. Pemasangan lampu dengan aplikasi smart system tersebut bertujuan guna memudahkan dalam mengetahui titik PJU yang mati agar bisa langsung ditangani.

Kepada Kominfomas JP, Kepala Suku Dinas Perindustrian dan Energi, Iswandi, mengatakan pihaknya terus lakukan pemasangan. Pemasangan lampu dimulai dari Jalan MHT, lingkungan, penghubung dan protokol.

“Semua pengadaan lampu ada di Dinas, kalau Sudin hanya lakukan pemasangan dan perawatan lampu yang ada di Jakarta Pusat,” ucap Iswandi saat ditemui di kantornya, Senin (2/5).

Lanjut Iswandi, saat ini pihaknya masih melakukan pemasangan lampu di Jalan MHT. Setiap harinya, 25 lampu dipasang Petugas Teknik Kontrak Individu (PTKAI) per kecamatan. Pengerjaan terus dikebut, karena dinas saat ini hampir setiap hari kirim 320 lampu. Jumlah tersebut akan bertambah hingga pemasangan lampu di jalan Protokol.

“Kalau sekarang jalan MHT dengan 40 watt, terus nanti pertengahan Mei lampu lingkungan dengan 90 watt. Hingga seterusnya sampai semua lampu terpasang oleh petugas PTKAI yang mempunyai sertifikat resmi,” ucapnya. (Christ Kominfomas JP)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait