180 PAMDAL diberi pelatihan mental dan phisik

Jakarta Pusat, -- Untuk meningkatkan kualitas mental, phisik dan disipilin anggota pengamanan dalam (pamdal) di lingkungan kantor Walikota Jakarta Pusat diberi latihan intensif di halaman Kantor Walikota, Rabu (30/9).

Pelatihan peningkatan ketahanan mental, phisik dan disiplin bagi anggota Pamdal sangat baik untuk mengembangkan wawasan sehingga karakter setiap anggota pamdal dapat diketahui. Jelas Wakil Walikota Jakpus, Arifin.

Dikatakan, pelatihan ini sangat penting bagi anggota Kamdal, karena sebagai petugas keamanan langsung berhadapan dengan para tamu. Untuk itu sebagai kamdal harus tegas tapi murah senyum, sehingga tamu yang datang ke Kantor kita merasa nyaman dan aman, ujarnya.

Nantinya diharapkan anggota Pamdal semakin terampil, cerdas dan tegas dalam melaksanakan tugasnya, sehingga dapat menciptakan kondisi lingkungan kantor yang aman, tertib, dan kondusif.

Maka itu saya minta kepada anggota kamdal supaya dapat mengikuti pelatihan dengan sungguh-sungguh, karena kegiatan ini sangat bermanfaat dan sangat positip untuk meningkatkan kemampuan kita, tambahnya,

Ka. Bag Umum dan Protokol Jakarta Pusat, Bakwan Ginting menjelaskan pelatihan mental dan phisik berlangsung 16 hari, diikuti 180 anggota Pamdal yang bertugas di lingkungan Kantor Walikota Jakpus dan di rumah dinas Jabatan Walikota Jakpus.

Kegiatan ini untuk memberikan pembekalan kepada anggota Pamdal terutama tentang disiplin serta pemantapan dalam melaksanakan tugas. Pelatihan ini diisi dengan kegiatan baris berbaris, latihan phisik dan mental, ucapnya. (AD)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait