25 Tahun Vakum, Warga RW 04 Gondangdia Gelar Lomba di HUT RI ke - 72

Jakarta Pusat, -- Selama 25 tahun tidak pernah menggelar lomba dalam perayaan HUT RI ke - 72, warga RW 04, Kelurahan Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat menggelar lomba bersama.

Antuasias warga pun terpancar sangat gembira bisa menggelar lomba. Mulai dari anak kecil hingga dewasa beradu menampilkan kebolehan mereka dalam lomba HUT RI yang digelar di Jalan Raya Sumatra RW 04.

Lurah Gondangdia, Hari Ananda mengatakan dirinya sangat senang dengan dilangsungkannya Keduri Warga. Seperti mengupas buah, melukis, balap karung, membuat tumbeng hingga bazzar dan organ tunggal digelar.

"Bisa dilihat sendiri di sini, tawa canda, adu kecepatan memenangkan lomba antar warga sangat kentak terasa," ucap Hari saat di wawancarai di sela - sela perlombaan, Kamis (17/8).

Hari mengatakan lomba antar warga ini sudah lama dirindukan warganya. Pasalnya selama 25 tahun lomba dalam setiap peringatan HUT RI tidak pernah ada. Pasalnya warga dilokasi ini jarang ketemu satu sana yang lain karena faktor warga elit yang mempunyai kesibukan masing-masing.

"Saya berharap dengan monentum ini bisa meningkatkan persatuan dan kesatuan antar warga RW 04. Lomba ini juga diikuti 150 orang," ucapnya.

(Kominfotik JP Christ)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait