3 Pilar Cempaka Putih Gelar Pertemuan

Jakarta Pusat, -- Tiga pilar kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat menggelar pertemuan silaturahmi guna menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Senin (14/5) malam.

Camat Cempaka Putih, Andri Ferdian mengatakan, pertemuan silaturahmi ini dalam rangka menindaklanjuti instruksi Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan. Ia berharap dengan silaturahmi ini, ibadah puasa dapat berjalan dengan lancar dan kondusif hingga perayaan lebaran. 

"Kita minta warga meningkatkan siskamling. Dan mengajak warga agar tidak melakukan beduk keliling dan juga tidak menggunakan petasan," tandasnya.

Mantan Sekcam Kemayoran ini mengaku, untuk meminimalisir dan mengantisipasi tawuran. Pihak nya akan mendirikan posko terpadu diantaranya terletak di Pasar Genjing, Pramuka Sari I, Pangkalan Asem dan  Mardani Raya dan posko gotong royong yang didirikan di Jalan Murday RW 10 dengan swadaya.

"Bulan Ramadhan ini merupakan bulan penuh berkah. Marilah kita bersama-sama saling menghormati dan jaga bulan ramadhan ini dengan meningkatkan kerukunan antara umat beragama," tandasnya.

Di acara tersebut digunakan para pejabat yang hadir seperti Camat Cempaka Putih,  Danramil, Kapolsek, saling berpelukan dan bermaaf-maafan. Begitupun dengan Sekcam, para Lurah, tokoh masyarakat, Dekot, LMK, RT/RW, FKDM,  Pokdarkamtibmas, dan karang taruna. 

Kominfotik JP/Chs/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait