5 PMKS DI JARING TIM GABUNGAN KELURAHAN CIKINI

Jakarta Pusat, -- Tim gabungan penertiban kelurahan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat intens melakukan razia terhadap penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS).

“ Kami berhasil menjaring 5 PMKS terdiri dari 4 orang dewasa dan 1 orang anak-anak.” Sebelum penertiban berlangsung para petugas gabungan  tersebut melakukan apel terlebih dahulu di halaman Kantor Kecamatan Menteng, jelas Lurah Cikini, Ati Mediana de sela-sela penertiban, Rabu malam (7/3).

Menurut Ati, pihaknya intens melakukan penertiban/razia PMKS guna menjaga kondusivitas serta hasil pengaduan warga atas keberadaan PMKS di wialayahnya. “ Para PMKS yang terjaring razia, kemudian di data dan di serahkan ke Dinas Sosial Kedoya, Jakarta Barat. Mereka yang terjaring para pemulung yang operasi di Jln Cikini 6, kolong rel KA, jalan Ciliman dan di jalan Cikini Raya.

Dalam razia tersebut kami menerjunkan 44 personil terdiri dari satpol PP Kecamatan Menteng, TNI, Polisi Satgas P3S dan PPSU. Dalam penertiban berjalan kondusif berjalan man, jelas Ati Mediana.

“ Kami juga minta kepada seluruh warga masyarakat untuk ikut membantu , caranya jika ada PMKS yang berkeliaran di wilayah Cikini bisa langsung melaporkan ke kantor kelurahan Cikini, Saya akan langsung menindak lanjuti, imbuh Ati.


Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait