60 ASN Diberi Pemahaman Aplikasi Sirup Versi 2.3

Jakarta Pusat, -- Sebanyak 60 Aparatur Sipil Negara (ASN) dari Kelurahan, Kecamatan dan bagian Sekretariat Kota Jakarta Pusat diberikan pemahaman tentang aplikasi Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP) versi 2.3 yang digelar Kominfotik Jakarta Pusat, di ruang serbaguna besar Kantor Walikota setempat, Senin (10/12).

Kegiatan tersebut dibuka Sekretaris Kota (Sekko) Jakarta Pusat, Iqbal Akbaruddin didampingi Ka.Sudin Kominfotik, Tatik Mulyani.

Sekko Jakarta Pusat, Iqbal Akbarudin minta kepada seluruh peserta bimbingan teknis ( Bimtek ) aplikasi Sirup versi 2.3 harus benar-benar dicermati, diikuti dengan sungguh sungguh sehingga apa yang telah diusulkan kedalam Rencana Kerja Anggaran (RKA) dapat diadministrasikan kedalam aplikasi Sirup ini, jelasnya.

Pada saat nara sumber menjelaskan tentang aplikasi Sirup, supaya disimak dan dicatat informasinya yang menjadi titik perhatian kita, dan saat ada sesi pertanyaan supaya ditanyakan yang belum jelas. “ Saya tidak ingin ada kesempatan yang baik ini semua ketentuan yang disampaikan tidak dimengerti, saya gak mau sepert itu, setelah keluar dari ruangan ini semua sudah paham, tandas Iqbal.

Ka.Sudin Kominfotik Jakarta Pusat, Tatik Mulyani menjelaskan tujuan bimtek pemahaman aplikasi sirup versi 2.3 untuk meningkatkan pemahaman pengoperasi Sirup V 2.3 kepada ASN sehingga nantinya diharapkan dapat segera mengimput Rencana Umum Pengadaan ( RUP ) kegiatan tahun anggaran 2019 serta dapat meningkatkan komunikasi, koordinasi serta kolaborasi dari semua stakeholder terkait mengoptimalkan kegiatan tahun anggaran 2019.

Kegiatan pemahaman aplikasi Sirup diikuti 60 peserta ASN dari kelurahan, kecamatan dan sekretariat pemkot Jakpus berlangsung satu hari dengan nara sumber dari LPSE Dinas Kominfotik DKI Jakarta, tambah Tatik.


Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait