7 Mei, RPTRA Cideng Diresmikan

Jakarta Pusat, -- Pembangunan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di Jalan Tidore RT 02/05, Kelurahan Cideng, Gambir, Jakarta Pusat saat ini telah mencapai 85 persen. Ditargetkan, 7 Mei mendatang RPTRA tersebut akan diresmikan.

Lurah Cideng, Suprapto mengatakan, saat ini sejumlah fasilitas yang ada di RPTRA tersebut seperti gedung serbaguna, musala, taman bermain anak dan sarana olahraga seperti lapangan futsal pengerjaannya telah memasuki tahap akhir.

"Pembangunan sudah 85 persen, tinggal pengecatan saja dan tergetnya tanggal 7 Mei selesai dan diresmikan," kata Suprapto, Minggu (26/4).

Selain itu, taman seluas 1.653 meter yang dibangun menggunakan program corporate social responsibility (CSR) tersebut juga akan dilengkapi dengan posyandu, PKK Mart dan perpustakaan. Diharapkan warga dapat memanfaatkan sejumlah fasilitas tersebut dan berkontribusi merawat dan menjaganya.

"Saya berharap jika RPTRA sudah selasai, warga ikut merawat dan menjaga taman, sebab taman tersebut dibangun sesuai kebutuhan warga," tandasnya.


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait