750 Atlet Akan Berlaga di Invitasi Pertandingan Beladiri

Jakarta Pusat, -- Sebanyak 750 Atlet akan berlaga di Invitasi pertandingan beladiri seperti Kempo, Silat, Karate, Wushu.  Mereka akan bertanding pada olahraga tingkat Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Invitasi beladiri olahraga beladiri dibuka Ka.Sudin Pemuda dan Olahraga Jakarta Pusat, Tedy Cahyono, di Gelangganga Olahraga Jakarta Pusat, Kamis ( 18/10 ).

Ka.Sudin Olahraga Jakarta Pusat, Tedy Cahyono mengatakan, melalui Invitasi pertandingan olahraga diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi peningkatan prestasi atlet beladiri.

"Dengan adanya pertandingan  invitasi olahraga diharapkan dapat tersalur minat dan bakat atlet, terjaring atlet berbakat serta meningkatkan prestasi atlet beladiri di wilayah Jakarta Pusat, “ ujarnya.

Ka.Sie Keolahragaan Sudin Pemuda dan Olahraga Jakpus, Uha Suhari menambahkan, peserta pertandingan beladiri  diikuti dari tingkat  SD, SMP dan SLTA sebanyak 750 atlet dari cabang olahraga silat, kempo, karate dan wushu. "Pertandingan ini bertujuan untuk meningkatkan prestasi, menumbuhkan kesadaran tentang olahraga dalam membangun daya tahan secara mental, fisik. Nantinya para pemenang akan mendapatkan piagam penghargaan dan medali," kata Uha.


Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait