8 PMKS Dijaring di Sawah Besar

Jakarta Pusat, -- Sebanyak 8 Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) berhasil diamankan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat (Jakpus), Rabu (28/11).

Kasatgas Satpol PP Sawah Besar, Sugiharso mengatakan kegiatan Rabu tertib ini dilangsungkan di 3 wilayah. Seperti di Jalan Karang Anyar Raya, Veteran, Masjid Istiqlal dengan mengerahkan 25 petugas gabungan.

"Wilayah tersebut kerap kali menjadi tempat kumpulnya PMKS, makanya kita lakukan penyisiran di 3 lokasi tersebut," terangnya.

Seluruh PMKS yang berhasil dijaring langsung dibawa oleh Suku Dinas Sosial Jakarta Pusat. Jajaran satpol juga menghalau Pedagang Kaki Lima (PKL) agar tidak berjualan disembarang tempat.

"Seperti di Jalan Veteran dan dekat Masjid Istiqlal kerap banyak pedagang, makanya kita halau mereka agar tidak jualan di lokasi tersebut," ucapnya.

 

Kominfotik JP/Chs/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait

  • Rabu, 04 September 2019

    Delapan PMKS Terjaring di Tujuh Lokasi

    Sebanyak delapan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) berhasil dijaring Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol ...

  • Selasa, 14 Mei 2019

    Besok, Razia PMKS di Sawah Besar

    Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban sepanjang bulan Ramadan, Camat Sawah Besar, Prasetyo, akan melakukuan ...

  • Jumat, 07 Desember 2018

    Puluhan PMKS Dijaring di Menteng

    Puluhan Penyandang Masalah Kesejahteraan Masyarakat (PMKS) berhasil dijaring petugas gabungan dalam razia yang digelar ...

  • Kamis, 28 Februari 2019

    Petugas Gabungan Amankan PMKS

    Sebanyak empat Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) yang biasa berada di kawasan masjid Istiqlal dan Jalan ...