ASN Gunakan Produk Industri Kecil Menengah

Kepala Bidang Perindustrian dan energi, Dinas Perindustrian dan Energi Provinsi DKI Jakarta, Ratu Elisabeth memberikan sambutan pada acara IKM Gelar Produk Kreatif, di halaman Kantor Wali Kota Jakpus, Selasa (23/7). Foto: Zak

Jakarta Pusat, -- Puluhan Industri Kecil Menengah (IKM) mengikuti gelar IKM Provinsi DKI Jakarta, di halaman Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Selasa (23/7).

Kepala Dinas Perindustrian dan Energi Provinsi DKI Jakarta, Ratu Elisabeth menerangkan, kegiatan ini akan dilakukan selama empat hari berturut-turut, mulai hari ini hingga 26 Juli mendatang. 

"Ada 83 IKM yang mengikuti kegiatan ini. Untuk IKM kuliner ada 28, di bidang fashion tujuh IKM, crafting 18 IKM,” terangnya.

Elisabeth menerangkan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya Dinas PE memfasilitasi dan memberikan wadah bagi pada IKM binaan dari Sudin PE Jakpus untuk memasarkan produknya.

“Hari ini kita juga laksanakan gelar IKM di Jakarta Barat dan Jakarta Timur serentak dengan Jakarta Pusat,” jelasnya.

Ratu juga mengimbau para ASN Jakarta Pusat untuk mengunakan produk IKM di tiap kesempatan.

Hal senada juga diungkapkan, Wakil Wali Kota Jakpus, Irwandi. Ia memerintahkan para pejabat dan ASN Jakarta Pusat untuk membeli beragam produk IKM yang tengah dipamerkan. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait