Abang dan None Jakpus 2017 Terpilih

Jakarta Pusat, -- Malam final Abang None (Abnon) 2017 Jakarta Pusat (Jakpus) telah digelar, sebanyak 5 gelar diperebutkan oleh 15 pasang finalis Abnon. Terpilih Wildan Ahmad, sebagai Abang Jakpus dan Nursabrina Ainun sebagai None Jakpus. Sementara untuk Wakil I Abang None Jakpus yaitu Garin  Nurachaman dan Tania Rizqia, sedangkan Raska Ramitha Anindya dan Ahmad Dekatama sebagai Wakil II Abang None Jakpus.

Wali Kota Jakpus  Mangara Pardede mengatakan, pemilihan Abnon tahun ini memberikan warna baru karena mengambil tema “Cerdas berbudaya dalam keberagaman”. Menurutnya tema ini sangat bermakna karena mengajak generasi muda Jakpus untuk menjadi orang-orang yang bukan hanya cerdas tetapi bangga dengan budaya mereka sendiri.

“Para Abnon ini harus mampu menunjukan kecerdasan, perilaku yang baik dan menawan, bukan hanya sekedar cantik fisik tetapi dapat berperan sebagai duta pemerintah,” unkapnya.

Pihaknya mengharapkan, sebagai duta wisata para Abnon terpilih maupun finalis lainnya dapat memahami dinamika Ibu Kota Jakarta. Sehingga, kedepannya dapat berperan sebagai duta pembangunan Jakarta. Sehingga dapat berkontribusi positif  untuk mendukung Jakarta sebagai kota modern yang layak huni oleh masyarakat yang berbudaya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Jakpus Bayu Meghantara selaku ketua tim juri Abnon Jakpus 2017 menyatakan, sulit baginya menentukan siapa yang menjadi Abnon Jakpus. Sebab, selain memiliki fisik yang ganteng-ganteng dan juga cantik semua finalis mempunyai kecerdasan yang hampir seimbang.

“Namun setelah melalui rapat dengan para juri lainnya yang cukup alot akhirnya dari sekian finalis ditentukan sebagai abang none Jakarta Pusat jatuh pada Wildan Ahmad Adani dan Nursabrina Ainun Hartanti,” ungkapnya.

 

 

Kominfotik JP/Nel


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait