Ajak Sanak Saudara Hadiri Election Speed Run

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Jakarta Pusat, Bakwan Ferizan Ginting saat Rapat Terakhir Persiapan Election Speed Run, di Ruang Rapat Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Rabu (20/3). Foto: Nus

Jakarta Pusat, -- Asisten Perekonomian dan Pembangunan Jakarta Pusat, Bakwan Ferizan Ginting memastikan Election Speed Run siap digelar.

Menurutnya, segala persiapan mulai dari rangkaian acara, peserta, hadiah, dan doorprize dari sponsor sudah rampung.

“Persiapan kita sudah seluruhnya, election speed run siap digelar pada Minggu 17 Maret mendatang,” ungkapnya, usai mengelar Rapat Terakhir Persiapan Election Speed Run, di Ruang Rapat Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Rabu (20/3).

Bakwan Ferizan Ginting juga mengajak seluruh masyarakat ikut hadir dalam pelaksanaan election speed run yang dilakukan bersamaan dengan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB).

“Tidak hanya lomba lari, warga juga bisa menikmati layanan kesehatan gratis, Bazar PKT, hiburan dari Sudin Pariwisata dan Kebudayaan, doorprise, dan masih banyak lagi,” tandasnya.

Untuk diketahui, Election Speed Run ini merupakan inovasi program dari Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara bekerjasama dengan KPU Jakakarta Pusat, serta berbagai sponsor yang ada untuk melakukan sosialisasi pada pemilih pemula. Bagaimana mengunakan hak suara mereka pada Pemilu 17 April mendatang.

Sosialisasi ini dibuat dalam bentuk kegiatan yang lebih fun dan menyehatkan dengan mengajak para pemilih pemula berlari sejauh 1,2 KM.

Peserta dari election speed run ini merupakan para siswa yang sudah mendapatkan hak pilih, dan masyarakat umum. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait