Anggota DPRD Tegal Melakukan Kuker ke Wilayah Jakarta Pusat

Jakarta Pusat, --             Sebanyak 4 orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tegal, Provinsi Jawa Tengah, melakukan kunjungan kerja/study banding ke Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat. Ke empat anggota DPRD Tegal tersebut diterima oleh Asisten Ekonomi dan Keuangan Jakpus, Sulastri Gultom bersama SKPD terkait, di ruang Rapat Walikota, Rabu (10/2).

            Menurut Ketua Rombongan DPRD Tegal, Anshori Faqih, menjelaskan, adapun tujuan dari kunjungan kerja ini dalam rangka study banding mengenai cara pengelolaan APBD dan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di wilayah Pemkot Jakpus.

            Menurut Anshory, pihaknya ingin melakukan study banding ini untuk diterapkan di kota Tegal, karena wilayah Pemerintah Kota Administrasi Jakpus dalam pengelolaan APBD dan PAD sangat baik dan bagus, ujarnya.

            Melalui study banding ini di harapkan banyak hal-hal yang positif yang bisa diimplementasikan di Kota tegal. Pasalnya, kota tegal saat ini terus berkembang dan ingin memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, tambah Ashory.

            Sementara itu Asisten Ekonomi dan Keuangan Jakpus, Sulastri Gultom, mengatakan, menyambut baik kedatangan anggota DPRD Tegal yang ingin melakukan study bandiny di wilayah.

            Mudah-mudahan apa yang didapat dari studi banding ini, dapat bermanfaat dan bisa diimplementasikan di kota tegal, ujarnya. (AD).

           

 

 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait