Anies Buka Puasa Bersama di Masjid Said Na’um Tanah Abang

Jakarta Pusat, -- Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dengan jajarannya berbuka puasa bersama di Masjid Said Na’um, Kel. Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (30/5). Ikut hadir Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede didampingi Camat Tanah Abang, Dedi Airef Darsono.
    Gubernur Anies meminta warga membantu Pemprov DKI membangun Kota. Sehingga akan terwujud kota Jakarta yang maju dan sejahtera.
    “ Saya berharap warga bisa bekerja sama untuk membangun Kota Jakarta menuju kota yang maju dan bahagia warganya, Kata Anies.
    Anies menginginkan Kota Jakarta yang maju, aman, nyaman dan sejahtera warganya. Untuk itu, diharapkan warga berperan serta dalam membangun kota bersama pemerintah.  “Mari sama-sama kita jaga dan bangun sehingga terwujud Jakarta yang maju dan aman, “ujarnya.
    Dikatakan, pertama kali datang ke Masjid Said Na’um saat sholat jumat pada waktu pilkada dan masih dalam perjuangan. “ Sekarang ini datang dan ketemu lagi pada buka puasa bersama dan sudah menjadi Gubenur, akan tetapi ini merupakan awal dalam pekerjaan sebagai gubernur. Saya berharap bisa bekerjasama membangun kota menuju maju kotanya bahagia warganya, kata Anies.

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait