Anies Ingatkan Warga Tetap Waspada DBD

Jakarta Pusat, -- Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan terus mengingatkan warga Jakarta Pusat untuk tetap waspada menjelang akhir musim penghujan ini.

Sebab, menjelang berakhirnya musim penghujan ini rentan bahaya penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD). Sehingga, harus dipastikan seluruh lingkungan bersih dan bebas jentik.

"Biasanya ibu-ibu garda terdepan dalam kesehatan keluarga, sesudah musim hujan ini lewat pastikan jentik nyamuk juga lewat," ungkapnya saat meresmikan kantor Kelurahan Petojo Selatan dan Kelurahan Gambir, Senin (19/2).

Sementara itu, Wali Kota Jakpus, Mangara Pardede menginstruksikan seluruh Camat dan Lurah untuk tetap melakukan pengawasan di wilayahnya masing-masing. Terlebih Kelurahan Petojo Selatan dan Kelurahan Gambir yang baru diresmikan.

"Pengawasan dan pembersihan saluran harus terus dilakukan, agar kedua kelurahan ini tatap tidak terdapat genangan," ujarnya.

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait

  • Selasa, 05 Desember 2017

    Tahun Depan Anies Hapuskan LPJ RT/RW

    Menjawab keluhan para Rukun Tetanga (RT) dan Rukun Warga ( RW) mengenai sistem Laporan Pertangung Jawaban (LPJ) yang ...

  • Minggu, 19 Nopember 2017

    Anies Puji Sudin Kehutanan Jakpus

    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, memuji langkah Sudin Kehutanan Jakarta Pusat (Jakpus) yang sigap mengantisipasi ...

  • Selasa, 24 Oktober 2017

    Anies Sidak Kelurahan Cikini

    Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melakukan sidak di kantor Kelurahan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (24/10) ...

  • Selasa, 08 Mei 2018

    Anies Serahkan KLJ di RPTRA Tanah Tinggi

    Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyerahkan sejumlah Kartu Lansia Jakarta (KLJ)  secara simbolis di Ruang ...