Anies Janji Tampung Aspirasi Warga Jakpus

Jakarta Pusat, -- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berjanji akan menampung seluruh aspirasi warga Jakarta Pusat (Jakpus). Hal ini diungkapkan saat Kunjungan Kerja ke wilayah Jakpus, Selasa (5/11).

Dalam kesempatan itu, Anies meminta warga menentukan jawaban dari 4 pertanyaan yang diajukannya diantaranya; mengenai program Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang selama ini sudah bagus dan harus terus dilaksanakan, program yang masih membutuhkan penyesuaian dan perbaikan, program yang perlu dihapuskan, dan trobosan program yang perlu dilakukan Pemprov kedepannya.

"Sampaikan seluruh aspirasinya melalui Pak Wali Kota, nanti diteruskan ke saya. Karena kalau semua yang hadir di sini menyampaikan tidak cukup waktu. Tapi pasti semua aspirasi warga akan kami serap dan ditindaklanjuti," ungkapnya dihadapan para hadirin yang terdiri dari SKPD, UKPD, RT/RW, serta lembaga dan organisasi kemasyarakatan se-Jakpus.

Anies juga menegaskan, pertemuannya kali ini dengan warga pun bukan yang terakhir kali melainkan pembukaan. Sehingga, warga tidak perlu hawatir aspirasinya tidak akan terserap. Justru menurutnya, Pemprov bersama wargalah yang akan bersama-sama membangun Jakarta 5 tahun ke depan agar tagline "Maju Kotanya Bahagia Warganya" dapat terwujud

"Ini baru pertemuan pembuka, kita akan perbanyak pertemuan-pertemuan seperti ini lagi kedepannya agar kebutuhan warga bisa terakomidir. Tentunya kami siap mengabdi warga Jakarta. Tugas kami besar, tapi bila dikerjakan bersama-sama akan terasa lebih mudah," tandasnya.

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait