Anies Tinjau UN SDN 10 dan MIN 2 Johar Baru

Jakarta Pusat, -- Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan melakukan peninjauan pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Dasar (SD) di SDN 10 Johar Baru, dan Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Johar Baru.

Di sela - sela peninjauan,  Gubernur Anies Baswedan berpesan agar anak-anak berdoa dahulu sebelum memulai dan tidak perlu khawatir soal ujian. Ujian nasional merupakan suatu hal yang biasa sebagai suatu proses untuk melewati jenjang selanjutnya.

"Alhamdulillah semua berjalan dengan baik pada ujian sekolah berstandar nasional di hari terakhir ini.  Kepada Bapak dan Ibu Guru saya ucapkan terima kasih telah membimbing adik-adik kita, anak-anak kita, Insya Allah ini menjadi tanaman pahala buat Bapak Ibu semua," ucapnya di lokasi, Jumat (4/5) didampingi Wali Kota Jakpus, Mangara Pardede.

Kepala Sekolah SDN 10 Johar Baru, Suwarjo menambahkan, ada 85 peserta didik yang mengikuti ujian sekolah sejak hari pertama hingga hari terakhir ini. Menurutnya, semua siswa hadir dan tidak ada yang terlambat maupun mengalami kendala. Semua dibagi dalam lima ruang kelas dimulai dari pukul.07.30- 09.30.

"Hari ini mata pelajaran IPA, semoga berjalan lancar dan hasilnya memuaskan," harapnya

Kominfotik JP/Day/Chs/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait