Apel Rutin Mingguan, Jelang Pemilu Satpol PP Jaga Kondisi Tetap Kondusif

Apel Rutin Mingguan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), di Plaza Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang 1, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (26/3). Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Jakarta Pusat, Bernard Tambunan meminta kepada seluruh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang ada di tingkat kota, kecamatan dan kelurahan agar dapat menjaga keamanan jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang.

Hal itu diungkapkannya saat Apel Rutin Mingguan, di Plaza Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang 1, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (26/3).

“Jaga kondisi situasi tetap kondusif jelang Pemilu 2019 dan membantu melakukan pengamanan di luar Gelanggang Olah Raga (GOR) di tiap-tiap kecamatan terhadap kotak suara yang berada di dalam,” jelasnya.

Untuk itu, lanjutnya, Apel Rutin Mingguan bagi Satpol PP ini digelar agar dapat memonitor petugas, silaturahmi, mendapat informasi baru, serta menjaga kekompakan dalam bertugas.

"Kasatgas kecamatan, dan kelurahan saya kumpulkan dalam apel ini untuk mendapat informasi baru dilapangan serta menjaga kekompakan dalam tiap tugas yang dilakukan Satpol PP,” tandasnya. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait