Arifin Minta Dua Lokasi Binaan Satpol PP di Tiap Kelurahan

Pembinaan kepada anggota Satpol PP Wilayah Kota Administrasi Jakarta Pusat, di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Selasa (12/3). Foto: As

Jakarta Pusat, -- Kepala Satpol PP Provinsi DKI Jakarta Arifin meminta kepada tiap Kasatgas Pol PP Kelurahan se-Jakarta Pusat untuk menentukan dua lokasi binaan sesuai dengan lingkup wilayahnya.

“Lokasi binaan Satpol PP ini di mana dulu tak tertata menjadi tertata. Baik pedagangnya dan wilayahnya,” katanya saat memberikan pembinaan kepada anggota Satpol PP Wilayah Kota Administrasi Jakarta Pusat, di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Selasa (12/3).

Arifin kembali menegaskan, harus ada bukti nyata merubah wilayah dengan pendekatan humanis dan kondusif.

“Buka jaring yang baik dari semua pihak seperti, RT, RW, tokoh masyarakat dan Lurah. Tulus dan iklas serta bangga menjadi Satpol PP maka tak ada yang tak bisa diselesaikan,” tegasnya.

Sehingga, lanjutnya, masyarakat dapat menilai dan melihat secara nyata perbuatan serta pekerjaan yang telah dilakukan Satpol PP dari lokasi binaan tersebut.

Dalam arahan tersebut Arifin didampingi Wakil Kasatpol PP, Sekdis, Asisten Pemerintahan Jakpus, Kasatpol PP Jakpus, dan para Kepala Bidang.

 

 

 

Kominfotik JP/As


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait