Asekbang Buka Sosialisasi Penataan Kawasan Kebon Kacang dan Waduk Melati

Sosialisasi penataan kawasan Kebon Kacang dan Waduk Melati. Foto: Day

Jakarta Pusat, -- Asisten Ekonomi dan Pembangunan (Asekbang) Jakarta Pusat, Bakwan Ferizan Ginting didamping Camat Tanah Abang, M. Yasin, membuka kegiatan Sosialisasi Penataan Kawasan Kebon Kacang dan Waduk Melati di Ruang Pola Kantor Kecamatan Tanah Abang, Rabu (18/12). 

Sosialisasi ini diikuti 75 peserta terdiri dari organisasi masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, RT-RW serta instansi terkait.

Bakwan Ferizan Ginting mengatakan, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Pemkot Adm Jakpus) rencananya akan menata sekitar Kawasan Kebon Kacang dan Waduk Melati. Penataan ini terkait dengan KSD Wali Kota Jakarta Pusat.

"Penataan ini untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat yang akan melewati kawasan Tanah Abang. Ini rumah kita mau ditata agar lebih bagus," katanya. 

Untuk itu, lanjutnya, dalam sosialisasi ini harus banyak berdiskusi agar warga bisa menyampaikan masukan-masukan kepada Pemkot Adm Jakpus dalam hal penataan kawasan ini. 

Sementara itu, Sekretaris RW 017 Kelurahan Kebon Melati, Murtado mengaku sangat mengapresiasi program Pemkot Jakpus yang akan melakukan penataan Kawasan Kebon Kacang dan Waduk Melati. 

Namun, tambahnya, perlu juga adanya sarana olahraga. "Saya telah melihat konsep penataannya sangat bagus, indah, nyaman, dan aman. Apalagi jika ada sarana olahraga agar nanti masyarakat bisa menikmati," ungkapnya. (As/Stk)

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait