Aspem Jakpus Minta SMPN 137 Tambah Vertical Garden

Aspem Kota Admintrasi Jakarta Pusat, Sujanto Budiroso melakukan peninjauan dan melakukan pembinaan di SMPN 137, Jalan Cempaka Putih Barat, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (11/10). Foto: Christ

Jakarta Pusat, -- Asisten Pemerintahan (Aspem) Kota Admintrasi Jakarta Pusat, Sujanto Budiroso melakukan peninjauan dan melakukan pembinaan di SMPN 137, Jalan Cempaka Putih Barat, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (11/10).

Dalam pembinaan sekolah ini Aspem didamping Kasudin Lingkungan Hidup Jakarta Pusat, Marsigit, Seketaris Camat Cempaka Putih, Erik, dan UKPD lainnya.

"Sekolah ini sudah cukup bagus, mulai dari penghijauan, dan unsur lainnya. Tapi kalau bisa ditambah lagi Vertical Garden-nya," terang Budiroso.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMP 137, Sunardi menuturkan jajaranya berterima kasih atas kunjungan dari Tingkat Kota Jakarta Pusat. Terlebih Sekolah ditunjuk dalam Adiwiyata Mandiri.

"Jika ada kekurangan kita minta maaf, dan kami mohon pembekalan apa saja yang harus kami lengkapi dalam pembinaan Adiwiyata Mandiri ini," tutupnya. (As/Stk)

Kominfotik JP/Christ


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait