Aspem Terima Audiensi DPP Geprindo

Aspem Jakpus, Budiroso (tengah) menerima Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Pribumi Indonesia (Geprindo) di ruang tamu Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Rabu (14/8). Foto: Day

Jakarta Pusat, -- Asisten Pemerintahan (Aspem) Jakarta Pusat, Budiroso menerima Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Pribumi Indonesia (Geprindo) di ruang tamu Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Rabu (14/8).

Rombongan organisasi Geprindo yang berjumlah 10 orang tersebut dipimpin oleh Ketua DPP Geprindo, Bastian Simanjuntak.

Bastian mengatakan, audiensi ini pihaknya akan mengadakan Milad Geprindo yang ke empat pada tanggal 29 Agustus 2019 mendatang.

“Bukti kongkrit program yang kami lakukan yaitu Safari Silaturahmi. Meliputi  Safari Birokrasi, Safari Organisasi, dan Safari Kepribumian,” paparnya.

Program ini dilaksanakan, kata Bastian, untuk meningkatkan kesejahteraan baik harkat maupun martabat masyarkat pribumi Indonesia khususnya di DKI Jakarta sesuai dengan misi dan visi gubernur yaitu, maju kotanya bahagia warganya.

“Saya berterima kasih kepada Asisten Pemerintah Jakarta Pusat menerima kami secara terbuka. Mudah-mudahan silaturahmi ini akan terus berlanjut,” tambah Bastian.

Sementara itu, Asisten Pemerintahan Jakarta Pusat, Budiroso mengaku, sangat mengapreasiasi dan mendukung apa yang dilakukan Geprindo untuk mensukseskan program Gubernur DKI Jakarta.

“Organisasi ini yang kami harapkan. Karena berkenan membantu program Pemda DKI dengan mengangkat harkat dan martabat masyarkat DKI Jakarta untuk memajukan Kota Jakarta dan membahagiakan warganya,” tandasnya. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait