Bagian Umum Jakpus Juara Pertama Tenis Lapangan Ganda Putra

Jakarta Pusat, -- Ganda putra tenis lapangan Bagian Umum Jakarta Pusat, Heriansyah & Sumedi akhirnya menjadi juara pertama setelah mengalahkan pasangan dari Sudin Pendidikan Jakpus I, Slamet & Sugiyo pada pekan olahraga dan budaya yang digelar Pemkot Jakpus beberapa bulan lalu (September).

Sedangkan bulu tangkis ganda  putra juara pertama diraih oleh pasangan Johan & Irfan dari Kecamatan Sawah, Juara Futsal pertama diraih oleh Sudin Damkar dan penyelamatan Jakpus, tenis meja ganda putra juara I dimenangkan oleh pasangan Sukronudin dan Syarir dari Sudin Pendidikan Jakpus II, tenis meja ganda Putri dimenangkan oleh pasangan Fetty dan Nisa dari Satpol PP.

Sementara Edward Lumban dari Sudin Kesehatan juara pertama pada lomba menyanyi lagu POP Katagori pria, dan Meylinda Sulfiana juga dari Sudin Kesehatan juara pertama pada lomba lagu POP katagori wanita,

Penyerahan piala dan hadiah bagi pemenang lomba tersebut langsung diserahkan oleh Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede pada saat upacara memperingati hari Korpri ke 45 tahun 2016 di halaman Kantor Walikota setempat, Selasa ( 29/11 ).

Para pemenang lomba pada pekan olahraga dan budaya (PORSENIBUD) masing-masing mendapatkan piala dan hadiah berupa televisi. Bukan hanya bagi pemenang juara I yang mendapatkan piala dan hadiah, juara II dan III juga mendapatka piala dan hadiah.

Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede mengatakan, merasa bangga kepada anggota Korpri Jakarta Pusat yang telah menjadi juara dalam ajang lomba Porsenibud yang di gelar beberapa bulan lalu.

Dengan demikian penyaluran bakat bagi anggota korpri yang notabenenya CPNS dan PNS melalui Porsenibud dapat tersalurkan dengan baik. Sehingga dapat memberikan energi positif dalam bertugas serta dapat meningkat kinerjanya, ujar Mangara,

Walikota minta kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkot Jakpus supaya meningkatkan kinerjanya, agar wilayah Jakarta Pusat semakin maju, bersih dan melayani. “ Saya minta pegawai di lingkungan  Pemkot tingkatkan kinerjanya, agar Jakpus maju, bersih dan melayani,” tambah Mangara. (Day Kominfomas JP)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait