Bayu Cek Kesiapan Operasional Personel PJLP dan PPSU

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara melakukan pengecekan langsung terhadap kendaraan operasional dan perangkat kerja milik PJLP dan PPSU Kelurahan, di Plaza Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Selasa (12/2). Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara melakukan pengecekan langsung terhadap kendaraan operasional dan perangkat kerja milik para petugas Penyedia Jasa Lainnya orang Perorangan (PJLP) dan Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan.

“Selalu lakukan pengecekan semua peralatan operasional, baik saat mau berangkat tugas atau setelah selesai tugas. Begitu usai bekerja bersihkan semua peralatannya,” katanya usai Apel Terpadu Kesiapan Personel PJLP Suku Dinas Teknis dan PPSU Kelurahan, dalam rangka pelaksanan tugas, di Plaza Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Selasa (12/2).

Bayu mengutarakan, awal tahun ini hak para petugas PJLP semua sudah terpenuhi mulai dari standar gaji, jaminan kesehatan dan jaminan ketenagakerjaan semua sudah masuk.

“Ayo sama-sama meningkatkan kinerja kita untuk mewujudkan visi dan misi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yaitu, maju kotanya bahagia warganya. Untuk mewujudkan hal tersebut dengan menggunakan fasilitas-fasilitas yang ada sesuai dengan standarnya,” tegasnya.

Sebanyak 350 orang petugas PJLP non PNS, yang terdiri dari pasukan kuning, hijau, biru, PPSU beserta para camat, lurah dan SKPD/UKPD menghadiri apel ini. (As/Stk)

 

 

Kominfotik JP/Day/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait