Bayu Ingatkan Siswa Tidak Kecanduan Gadget

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Jakarta Pusat (Jakpus) Bayu Meghantara mengingatkan para siswa untuk tidak kecanduan gadget seperti ponsel dan game online. Hal ini diungkapkan pihaknya saat memimpin upacara di SDN 01 Menteng, Jakpus, Senin (8/10). 

Menurutnya, sudah seharusnya para siswa menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara dengan giat belajar. Untuk itu, jangan sampai para siswa kecanduan main ponsel dan game online. Sebab terlalu banyak bermain ponsel maupun game dapat merugikan diri sendiri. 

"Lebih baik mulai sekarang mencari ilmu sebanyak-banyak agar nanti menjadi anak berguna dan menjadi kebanggaan orang tua. Karena harapan orang tua kepada anaknya untuk belajar di sekolah dengan baik dan menjadi anak yang pintar," ujarnya. 

 Pada kesempatan itu juga, Bayu menyerahkan piala kepada SDN 01 sebagai juara pertama lomba institusi Palang Merah Remaja (PMR) yang di gelar Sudin Pemuda dan Olahraga Jakpus, serta penyerahan kotak PMI dalam rangka bulan dana PMI Jakarta Pusat 2018.

"Mudah-mudahan do’a niatan kita semua kepada anak-anakku dapat dikabulkan Allah SWT, semua sehat, guru sehat sehingga bisa mengajar dengan baik," tandasnya. 

Kominfotik JP/Day/NEL 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait