Bayu Meghantara Harapkan Kafilah Jakpus Jadi yang Terbaik di Provinsi

Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kota Administrasi Jakarta Pusat. Foto: Zak

Jakarta Pusat, -- Wali kota Jakarta Pusat (Jakpus) Bayu Meghantara mengharapkan para kafilah Jakpus menjadi yang terbaik dan merebut juara di Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi.

Hal ini diungkapkannya usai menyerahkan penghargaan pada para pemenang MTQ Tingkat Kota Jakarta Pusat, di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Kamis (17/10).

Menurutnya, wilayah Jakpus akan menjadi tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi DKI Jakarta. Sehingga, dirinya berharap besar pada para kafilah yang telah menjadi yang terbaik di Tingkat Kota.

“Harapan saya tentunya terbaik di tingkat nasional. Tapi untuk meraihnya, harus melewati tingkat provinsi terlebih dahulu. Jadi sebagai tuan rumah MTQ Provinsi, saya berharap kafilah Jakpus dapat menjadi yang terbaik,” ungkapnya.

Sementara itu, salah satu pemenang MTQ kategori Murotal Putra, Isbat (9) sangat senang meraih juara dalam MTQ tingkat kota ini. 

Ia mengaku sudah mempelajari teknik MTQ sejak berusia 7 tahun. “Jelang kejuaraan MTQ ini saya ngaji terus, belajar sama guru ngaji dan latihan sendiri,” ungkapnya. (As/Stk)

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait