Bayu Meghantara Lepas Peserta Popprov Kontigen Jakpus

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara melepas ratusan peserta Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Popprov) 2019,di Plaza Kantor Wali KOta Jakarta Pusat, Jumat (21/2). Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara melepas ratusan peserta Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Popprov) 2019,di Plaza Kantor Wali KOta Jakarta Pusat, Jumat (21/2).

Dalam kesempatan itu, Bayu memberikan arahan pada seluruh peserta yang akan bertanding agar dapat membawa Jakarta Pusat menuju Pekan Olahraga Pelajar Nasional, di Papua.

"Kita akan bersaing dengan wilayah lainnya untuk bisa mewakili provinsi di tingkat nasional. Tentunya ini merupakan ajang untuk mengukir prestasi. Saya juga ingin mendengar atlit Jakarta Pusat berkumandang di Papua," ungkapnya.

Sementara itu, Kasudin Pemuda dan Olahraga Jakarta Pusat, Tedi Cahyono menerangkan, ada 463 peserta yang dilepas hari ini beserta para pelatih. Nantinya para peserta akan bertanding dalam 10 cabang olahraga, mulai dari voli, sepak takraw, pencak silat, atletik, dan lainnya. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/NEL   


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait