Bayu Meghantara: Pendidikan Harus Penuh Semangat dan Kreativitas

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara saat memimpin upacara di SMA Perguruan Ksatria, di Jalan Percetakan Negara, Kelurahan Cempaka Putih Barat, Cempaka Putih, Senin (5/8). Foto: Ran

Jakarta Pusat, -- Pendidikan harus penuh dengan semangat dan kreativitas, yang di masa akan datang sangat dibutuhkan agar anak tidak ketinggalan. 

Hal itu diungkapkan, Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara saat memimpin upacara di SMA Perguruan Ksatria, di Jalan Percetakan Negara, Kelurahan Cempaka Putih Barat, Cempaka Putih, Senin (5/8).

"Di masa yang akan datang betul-betul pendidikan penuh kreativitas. Anak yang tidak kreatif akan ketinggalan dengan anak yang lainnya. Untuk itu sebagai anak didik harus penuh semangat dan mempunyai kreativitas yang tinggi," katanya. 

Bayu menambahkan, begitu juga bagi anak didik yang kurang mampu. Tidak usah takut dan khawatir dalam menghadapi masa depan. Jika rajin belajar, berlatih serta bersungguh-sungguh dan penuh kreativitas. Insyaallah hidup kita akan berhasil.

"Saya ini sama seperti kalian, anak kurang mampu. Namun, berkat kerja keras dan penuh semangat akhirnya berhasil menyelesaikan pendidikan hingga S3 dan bahkan saya bisa menjadi wali kota," ungkapnya, didampingi Asisten Kesra, M. Fahmi, Kabag Kesra, Haikal Shodri, dan Camat Cempaka Putih, Andri Ferdian.

“Tetapkan cita-cita kalian mulai sekarang, dan isi dengan kreativitas. Kalau tidak punya kreativitas akan tergilas dengan perkembangan zaman," kata Bayu.

Bayu juga mengimbau, sebagai anak didik harus berbakti kepada kedua orang tua, dan selalu minta doanya kelak akan menjadi anak yang sukses di masa yang akan datang. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait