Bayu Minta Fungsi RPTRA Dimaksimalkan

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Jakarta Pusat (Jakpus), Bayu Meghantara meminta Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di Jakpus dimaksimalkan fungsinya, melalui rapat internal Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD), diluar kegiatan yang melibatkan masyarakat.

"Aktifkan kembali RPTRA rapat tidak harus formal dikantor tapi bisa juga di RPTRA kita, " ucap Bayu, saat memimpin rapim hari ini, Selasa (8/10).

Menurutnya, berdasarkan laporan hasil evaluasi, saat ini hanya beberapa RPTRA saja yang masih ramai kegiatan, diluar kegiatan formal RPTRA kembali sepi. Untuk itu Ia menghimbau agar rapat-UKPD dapat dialihkan ke RPTRA.

Sementara itu, Lurah Kenari, Senen Jakarta Pusat, Triana  Eka Dewi melaporkan, RPTRA MH Thamrin selaku RPTRA yang baru diresmikan, kondisinya saat ini masih terus ramai pengunjung, setiap harinya tidak kurang dari 50 pengunjung beraktivitas di sana.

"Di RPTRA kami tidak pernah sepi, terus dimanfaatkan warga dari anak-anak hingga lansia, kecuali saat jam belajar, anak-anak dilarang bermain di RPTRA," ujarnya

 

Kominfotik JP/Chs/NEL 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait