Bayu Optimis Jakpus Raih Juara Lomba FKTP

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Jakarta Pusat (Jakpus), Bayu Meghantara mengaku optimis wilayah Jakpus dapat meraih juara dalam perlombaan Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) tingkat nasional tahun 2018.

Hal ini diungkapkannya usai menyambut  tim penilai FKTP di Klinik Rumah Sakit St. Carolus, yang menjadi perwakila  Jakpus dalam perlombaan FKTP, Kamis (20/9). 

Dalam kesempatan itu, Bayu mengatakan klinik RS St.Carolus ini telah masuk dalam 4 besar tingkat nasional. Sehingga pihaknya, optimis RS St. Carolus dapat menjadi yang terbaik sekaligus menjadi juara. 

“Klinik ini sangat peduli kepada masyarakat ini bisa kita lihat dengan adanya pembinaan yang dilakukan klinik RS St. Carolus di 4 RW binaaan, sekaligus mendukung  program pemerintah serta inovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," terangnya.

Kasudin Kesehatan Jakpus, Yudhita Endah menerangkan ada 3 tim penilai dari Kementerian Kesehatan RI yang akan menilai kepemimpinan dan manajemen klinik, jenis layanan klinis yang berorientasi pasien, manajemen penunjang klinis, peningkatan mutu dan keselamatan pasien serta Memorandum Of Understanding (MOU) dengan Badan Penyelengara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan. 


Kominfotik JP/Day/NEL 


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait