Bazar Ramadan, Bayu Meghantara: Harus Sesuai dengan Minat Membeli Para ASN

Rapat Persiapan Safari Ramadan, di Ruang Rapat Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Rabu (15/5). Foto: Stk

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara menginstruksikan para pedagang yang akan mengisi Bazar Ramadan harus memenuhi standart dan kebutuhan pasar yang dalam hal ini para ASN Jakpus.

Hal ini diungkapkan saat Rapat Persiapan Safari Ramadan, di Ruang Rapat Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Rabu (15/5).

Menurutnya, para pedagang yang mengisi Bazar Ramadan nanti harus sesuai dengan minat membeli para ASN.

Sehingga, lanjut Bayu, produk yang dijual pedagang yang merupakan binaan dari program Peningkatan Kewirausahaan Terpadu (PKT) dapat habis terjual.

“Mereka ini jauh-jauh dagang, harapannya agar dagangannya laku. Gimana caranya biar laku, pedangan harus memiliki standart, dan mengikuti selera ASN,” ungkapnya.

Bayu menekankan, akan sangat disayangkan bila para peserta PKT yang mengikuti Bazar Ramadan, tidak dapat memasarkan produk mereka karena kurang diminati pembeli. “Harus dipikirkan betul, bagaimana selera para ASN di sini. Jadi mereka tidak sia-sia datang dan jualan,” jelasnya.

Sementara itu, Asisten Keserjahteraan Rakyat Jakarta Pusat, M. Fahmi menerangkan, kegiatan Bazar Ramadan ini akan dilakukan bersamaan dengan Safari Ramadan, Festival Beduk, dan Nuzulul Quran.

“Acara akan dimulai dari jam 8 pagi, ditutup dengan buka puasa bersama dan pengumuman pemenang Festival Beduk,” tandasnya. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait