Bazar Ramadhan Karim 2018 Dibuka

Jakarta Pusat, -- Wali Kota Jakarta Pusat (Jakpus), Mangara Pardede, membuka kegiatan bazar Ramadhan Karim 2018 yang digelar Suku Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan (KUKMP) Jakpus di halaman Kantor Wali Kota Jakpus.

"Saya menghimbau agar dalam bazar ini produk yang dijual merupakan produk bermanfaat untuk kebutuhan lebaran.  Di sini harga dibawah harga pasar," ucap Mangara disela-sela bazar, Selasa (22/5).

Menurutnya, bazar ini dimaksudkan untuk memberikan kemudahan bagi para karyawan maupun warga sekitar yang ingin membeli kebutuhan ramadhan. Produk yang ditawarkan dalam bazar ini, lanjut Mangara dijual dibawah harga pasar, karena kita libatkan langsung BUMD seperti PD Pasar Jaya dan Dharma Jaya.

Di tempat yang sama, Kepala Suku Dinas KUKMP Jakpus, Bangun Richard menerangkan, bazar di halaman kantor wali kota Jakarta Pusat akan digelar mulai hari ini hingga tanggal 25 Mei dimulai pukul 09.00-17.00 yang diikuti 55 peserta yaitu; 40 anggota OK OCE tingkat kecamatan dan 15 peserta umum diantaranya binaan UMKM, binaan Sudin PE dan BUMD.

"Kita mengundang warga sekitar kantor wali kota agar memanfaatkan bazar murah ini. Kebersihan dan kesehatan produk telah diuji oleh Labkesda DKI Jakarta," tutupnya. 

 

Kominfotik JP/Chs/Day/And/Sgt/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait