Bazis Jakpus Beri Bantuan Kepada Masjid dan Mushollah

Jakarta Pusat, -- Badan Amal Zakat Infaq dan Shadaqoh (Bazis) Jakarta Pusat memberikan bantuan  kepada Masjid, Mushollah, Majlis Taklim dan santunan anak yatim piatu. Bantuan dan santunan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Sekretaris Kota (sekko) Jakarta Pusat, Zainal dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1438 H di ruang serbaguna Kantor Walikota Jakpus, Rabu (19/10).

Sekko mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Bazis yang memberikan bantuan kepada tempat ibadah serta santunan anak yatim. “ Saya sangat mengapresiasi dan terima kasih atas bantuan dari Bazis. Ini juga berkat partisipasi dalam membayar Zakat Infaq dan Shadaqoh, “ ucapnya.

Menyinggung peringatan tahun baru islam, Zainal minta supaya para pegawai maupun masyarakat dapat mengintropeksi diri. “Apa-apa yang telah diperbuat pada tahun sebelumnya, agar kita ke depan bisa meningkatkan lagi kualitas dalam beribadah, bekerja, dan lain sebagainya supaya kehidupan kita lebih baik lagi dan bermakna,” jelasnya.

“Peringatan Tahun Baru Islam sangat penting, supaya selalu ingat apa yang telah kita perbuat setahun sebelumnya dan renungkan, sehingga amal-amal ibadah kedepan lebih baik lagi dan meningkat untuk bekal dunia dan akhirat kelak,” ujar sekko.

Ka. Bazis Jakarta Pusat, Nurzen memaparkan dalam memperingati satu Muharram (Tahun Baru Islam) Bazis menyalurkan sebesar Rp. 367.000.000,-. Masing-masing untuk 28 Masjid menerima sebesar 5 juta rupiah, 21 Mushollah @ Rp. 3,5 juta, dan Untuk 35 Majlis Taklim @ Rp.2,5 juta, dan bantuan tersebut dalam bentuk cek.

Sedangkan untuk yatim piatu Bazis menyatuni berupa voucher belanja kepada 100 anak yatim masing masing  senilai @Rp. 400.000, “ tambah Nurzen. (Day Kominfomas JP)


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait