Baziz Jakpus Berikan Bantuan Yayasan Al Islah Barokah

Jakarta Pusat, -- Badan Amal Zakat Infaq dan Sadaqoh (BAZIS) Jakarta Pusat (Jakpus) memberikan bantuan pada Yayasan Al Islah Barokah, di Jalan Matraman Dalam 1/4A Rt.003/008 Kel. Pegangsaan, Menteng, Jakpus,  yang beberapa bulan sebelumnya terkena musibah  kebakaran.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Wali Kota Jakpus, Bayu Meghantara didampingi Kepala Bazis Jakpus, Jamhuri dan Kepala Sudin Sosial Jakpus, Susan.

Pada kesempatan itu, Bayu menyampaikan, turut prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi di  Yayasan Al Islah Barokah. 

“Saya mohon maaf pada kejadian kebakaran tidak bisa hadir karena sedang menjalani ibadah haji. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat untuk kemaslahatan semuanya," ungkapnya. 
Ketua Yayasan Al Islah Barokah, Endang Umar, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Jakarta Pusat yang peduli terhadap yayasan. 

“Alhamdulillah, berkat perhatian dari pemerintah dan masyarakat kami bisa membangun kembali yayasan Al Islah, ini baru dibangun tiga minggu," katanya.

Kepala Bazis Jakpus Jamhuri, menambahkan bantuan untuk yayasan Al Islah sebesar 30 juta merupakan hasil pengumpulan ZIS 2017.  

Kominfotik JP/Day/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait