Baznas Bazis DKI Jakarta Salurkan Bantuan untuk Musala Darussalam

Asisten Pemerintahan Jakarta Pusat, Budiroso menyerahkan langsung bantuan dana sebesar 10 juta rupiah dari Baznas (Bazis)  Prov DKI Jakarta, kepada Musala Darussalam di Jalan Mangga Besar RT 001/04 Kelurahan Mangga Dua Selatan, Selasa (14/5). Foto: Day

Jakarta Pusat, -- Asisten Pemerintahan Jakarta Pusat, Budiroso menyerahkan langsung bantuan dana sebesar 10 juta rupiah dari Baznas (Bazis)  Prov DKI Jakarta, kepada Musala Darussalam saat berbuka puasa dilanjutkan sholat magrib bersama dengan jemaah, di Jalan Mangga Besar RT 001/04 Kelurahan Mangga Dua Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (14/5).

Budiroso mengatakan, bulan Ramadan merupakan bulan baik yang penuh ampunan dan  penuh rahmat serta keberkahan. “Saya minta kepada warga supaya meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT agar segala amal perbuatan selama bulan yang penuh rahmat ini diterima Allah SWT. Mari kita isi dengan banyak berdoa dan berzikir pada Ramadan ini, " ujar Budiroso.

Budiroso juga berpesan pada bulan yang penuh dengan ampunan ini supaya tali persaudaraan harus tetap dijaga dan perbanyak silaturahmi serta diisi dengan kegiatan yang positif.

Sementara itu, Pengurus Musala Darussalam mengatakan sangat bersyukur dan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat selaku Umaroh yang telah peduli terhadap Mushola dengan memberikan bantuan untuk musala ini. “Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” tandasnya.

Ikut hadir pada acara buka puasa yaitu Lurah Mangga Dua Selatan, Setyanto dan Sekcam Sawah Besar, Devi. (As/Stk)

 

 

 

Kominfotik JP/Day


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait