Begini Pesan Wali Kota Jakpus untuk Para Pemuda

Jakarta Pusat, -- Menyambut hari sumpah pemuda ke-91, Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara memberikan beberapa pesan bagi para pemuda.

Menurutnya, di era perkembangan teknologi informasi yang sangat cepat para pemuda sudah seharusnya mampu menciptakan inovasi. Inovasi dari para pemuda ini tentunya akan berguna untuk kemajuan bangsa Indonesia ke depan.

“Perjuangan pemuda saat ini berbeda dengan para pemuda sebelumnya yang harus mengusir penjajah. Perjuagan pemuda di era ini justru berlomba-lomba menciptakan inovasi, karena akses teknologi informasi yang berkembang pesat,” ungkapnya usai upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda, di Plaza Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Senin (28/10). 

Selain itu, kata Bayu, para pemuda juga diharapkan mampu bertangung jawab dan memiliki karakter kuat.

Menurutnya, pribadi yang bertangung jawab dan berkarakter ini penting dimiliki pemuda. Karena dua hal ini yang akan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Seperti ikrar dari sumpah pemuda itu sendiri yang menyatukan suku bangsa di Indonesia.

“Tangung jawab ini bisa dilihat di mana pemuda bisa membagi waktunya untuk pekerjaan dan kehidupan pribadinya bagi mereka yang sudah bekerja,” tandasnya. (As/Stk)

 

Kominfotik JP/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait