Bekas Loksem JP 05 Akan Dibongkar Jadi Jalur Hijau

Jakarta Pusat, -- Guna mengembalikan fungsi jalur hijau, bekas Lokasi Sementara (Loksem) Jakarta Pusat JP 05 di Jalan Cempaka Putih Raya, Kelurahan Cempaka Putih Barat, Cempaka Putih, Jakarta Pusat akan dibongkar pertengahan September 2017.

Camat Cempaka Putih, Andri Ferdian mengatakan sebenarnya lokasi JP 05 memang sudah lama dihapus. Namun terkait kapan pasti dihapus pihaknya tidak mengetahui pasti.

"Kalau dari pengakuan pedagang semenjak terbakar tahun 2002, Loksem JP itu sudah dihapus. Yang tahu itu semua ada di Sudin KUMKM Jakarta Pusat," ucap Andri saat diwawancarai sesaat acara pertemuan dengan pedagang JP 05, di kantor Kelurahan Cempaka Putih Barat, di dampingi Lurah CPB, Fetaria, Kamis (10/8).

Rencananya usai dibongkar lokasi tersebut akan dikembalikan fungsinya menjadi jalur hijau. Nantinya puluhan Loksem JP 05 ini akan dibongkar pertengahan September 2017.

"Sejauh ini tidak ada relokasi tempat bagi para pemilik kios JP 05. Saat ini kita masih tahap sosialisasi terlebih dahulu hingga nanti akan diberikan surat peringatan (SP)," terangnya.

Andri berharap pemilik kios dapat membongkar lapaknya sendiri karena mungkin beberapa material bangunan masih dapat digunakan. 

 

 

Kominfotik JP/Chs/NEL


Tulis Komentar Anda



Berita Terkait